Batin Curmudgeon saya serta The SpongeBob SquarePants Game of Life

Batin Curmudgeon saya serta The SpongeBob SquarePants Game of Life - Saya berusaha untuk tidak menjadi orang yang suka curiga. Sungguh, saya lakukan. Beberapa penulis mempertahankan situs blog mereka dengan tidak lebih dari "Curmudgeon Batin" mereka. Seperti mobil tanpa gas, blog mereka pasti akan berhenti berjalan tanpa dia.

Saya, meskipun demikian, menunjukkan pembatasan - sebagian besar waktu.

Musim semi lalu, gangguan saya dengan acara tv The Bachelor mengalir keluar di sini. Hari ini, aku takut Curmudgeon-ku tumpah sekali lagi. Kali ini diarahkan pada The Game of Life.

Selama Natal, anak saya diberi permainan video Sbobet Online Resmi http://agenbola5758.com Situs Resmi Sbobet. Jangan salah sangka; Saya tidak pernah marah pada individu yang menawarkannya. Faktanya, kami senang memainkannya bersama sebagai rumah tangga. Serta selain menyenangkan, permainan menginstruksikan banyak kemampuan hidup yang membantu.

Namun ada sisi permainan, yang membuat saya gila. Anda harus meninjau surat saya ke Departemen Urusan Konsumen dari Hasbro Games untuk mencari tahu apa yang mengganggu saya.

Ini bukan contoh terbaik dari pelayanan dan juga, saya tidak yakin saya akan mengirimnya lagi, namun hanya dengan sedikit peningkatan, saya menghubungkan (di bawah) surat yang saya tulis kepada mereka di musim panas 2006 setelah saya Curmudgeon Batin ditusuk oleh The SpongeBob SquarePants Edition dari The Game of Life.

Re: GAME OF LIFE di Bikini Bottom, Edisi SpongeBob SquarePants

Departemen Urusan Konsumen Tercinta:

Selama akhir pekan Memorial Day, pasangan saya dan saya kemungkinan besar akan melihat keluarga saya di Chicago. Adik kecil saya Katelyn (9 tahun), meminta saya untuk bergabung dengannya di beberapa permainan ruang tamu. Salah satu game yang kami mainkan adalah The SpongeBob SquarePants Game of Life.

Karena saya amati dalam pamflet pedoman yang menyatakan bahwa Anda pasti akan "senang mendengar semua jenis komentar tentang permainan video," saya pikir saya pasti akan mengirim beberapa.

Saya dapat menghargai beberapa kemampuan hidup yang diajarkan oleh permainan papan Anda kepada anak-anak, seperti penganggaran, membuat pemukiman hipotek, menangani pengeluaran yang tidak terduga, dan relevansi pendidikan dan pembelajaran perguruan tinggi. Namun demikian, saya tidak menghargai gambaran yang diiklankan oleh video game, terutama apa yang merupakan "hidup yang sukses."

Dalam menjelaskan bagaimana seorang gamer memenangkan gim video, halaman belakang pamflet instruksi berbunyi,

Selain gamer sudah sampai ke Shady Shoals Rest Home, cash out ... Gamer dengan total aset terbesar menang! [Daring di sini]
Perhatian yang ingin saya tanyakan adalah apakah ini pandangan dunia terbaik untuk menggambarkan bagaimana sebenarnya gim video kehidupan "dimenangkan"? Apakah juara terbesar dalam kehidupan mereka yang menyimpan kekayaan dan juga properti residensial serta harta benda dan kekayaan bersih sebelum mereka "kembali dan menendang kembali ke Shady Shoals Rest Home"?

Saya tidak menganggap itu. Beberapa orang terkaya di planet ini sangat menderita. Individu dengan tempat tinggal terbesar, banyak permainan, serta rekening tabungan terbesar masih dapat melewatkan seluruh faktor kehadiran, oleh karena itu tidak memenangkan permainan kehidupan nyata, tetapi kalah.

Batin Curmudgeon saya serta The SpongeBob SquarePants Game of Life

Meskipun saya tidak berharap surat ini berdiri untuk mayoritas, saya hanya mendesak satu atau dua orang yang pasti akan membaca surat ini untuk tidak membuangnya tanpa refleksi. Kehidupan nyata bukanlah permainan. Kami hanya menawarkan satu peluang dan juga kami harus memutuskan apakah kehidupan terdiri atas kekayaan properti kami. Saya pikir hidup lebih dari mengumpulkan kekayaan bersih yang besar.

Pikirkan tentang efek-efek substansial dari kepedulian yang Yesus tempati: "Apa untungnya bagi seorang pria jika dia mendapatkan seluruh dunia, tetapi mengesampingkan jiwanya?" (Matius 16:26). Sederhananya, jika seseorang datang ke Shady Shoals Rest Home dengan total aset terbesar, namun kehilangan seluruh faktor kehadiran, apa yang dia dapatkan?

Jawaban atas pertanyaan retoris adalah, "Tidak ada." Tidak ada untungnya untuk mendapatkan sebanyak mungkin hal yang layak hanya untuk mematikannya dari tangan seseorang.

Sebagai metode yang berbeda untuk menetapkan poin, Yesus menginstruksikan,

Jangan menumpuk untuk hadiah Anda sendiri di bumi, di mana ngengat dan korosi merusak, dan juga di mana pencuri menerobos masuk serta mencuri. Simpan hadiah Anda sendiri di surga, di mana ngengat dan karat tidak merusak, serta di mana pencuri tidak menerobos masuk dan juga menggesek. (Matius 6:19 -20).

Kami mengumpulkan "hadiah di surga" bukan dengan memanjat pecking order atau tetap up to date dengan keluarga Jones namun dengan mendapatkan Yesus Kristus sebagai hadiah kami. Serta bagi mereka yang melakukan ini, harta mereka pasti tidak akan pernah dihapus.

Sekali lagi, saya memahami bahwa setiap permainan papan harus memiliki metode bagi individu untuk "menang." Dukungan saya adalah Anda memperluas pemahaman Anda tentang cara menang diukur.